Barca Dipermalukan Alaves dan Enrique Menyalahkan Dirinya Sendiri

Barca Dipermalukan Alaves dan Enrique Menyalahkan Dirinya Sendiri

Barca Dipermalukan Alaves dan Enrique Menyalahkan Dirinya Sendiri – Entrenador Barcelona, Luis Enrique lebih memilih menyalahkan dirinya sendiri setelah pertandingan antara Barca vs Alaves berakhir dan tim asuhannya secara mengejutkan dikalahkan oleh tim promosiitu, Alaves 1-2 di Camp Nou dini hari tadi.

Pada laga ini sang pelatih Enrique lebih memilih membangku cadangkan dua pemain andalannya di lini depan, Lionel Messi dan Luis Suarez yang baru kembali dari tugas membela negara masing-masing di Amerika Selatan.

Dalam kemenangan selalu pembicaraannya tentang para pemain, tapi pada saat terjadi kekalahan hanya ada pembicaraan tentang sang pelatih. Saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini. Kekalahan ini yang membuat kami dapat belajar dan berpikir untuk lebih baik lagi. Kami salah, tidak akurat – mereka mencetak dua gol dari tiga percobaan, ujar Enrique seperti dikutip dalam berita Sport.

Sayalah penyebab dari semua hal buruk yang terjadi ini. Banyaknya perubahan adalah akibat dari keadaan di sekitar kami, saya sudah berusaha mendapat yang terbaik dari seluruh tim.

Deyverson membawa Alaves unggul di babak pertama. Meskipun sudah sempat menyamakan kedudukan lewat gol Jeremy Mathieu di awal babak kedua, namun tetap saja Barca akhirnya harus menyerah setelah tim tamu mencetak gol yang kedua lewat Ibai Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *